Trik Bikin Tampilan Feed Instagram Menarik

Jasa Admin Instagram | LavareDesign
February 26, 2019
aplikasi ayo jaga tps
Ketika Masyarakat Umum Ikut Jaga Hasil Pemilu
April 20, 2019

Trik Bikin Tampilan Feed Instagram Menarik

Pernah merasa bosan melihat tampilan/feed di instagram anda sendiri? Kalau pemilik akun saja merasakan bosan pada saat melihat feed instagramnya, Lalu bagaiman dengan orang lain yang melihatnya?
Untuk membuat tampilan instagram menjadi lebih menarik , anda perlu mencoba beberapa tips dan trik yang akan saya share kali ini. check it out.

1. Desain Profil Sebagus Mungkin
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendesain foto profil anda dengan tema yang bagus dan juga keren. Gunakan lah tema khusus yang dapat mewakili siapa diri anda. Misalkan, anda adalah seorang modelling. Maka gunakan lah foro profil yang bertema atau berkaitan dengan hal itu. Buat foto tadi menjadi lebih keren dan menarik.

2. Buat Bio yang Menarik
Jangan menagnggap remeh bio yang ada di instagram. Jangan menulis atau mengisi bio di instagram dengan asal-asalan karna hal itu akan membuat orang lain tidak tertarik melihatnya. Tuliskan segala hal yang memang menggambarkan siapa anda di bio instagram anda. Jika ada website pribadi, jangan lupa juga untuk mencantumkannya di bio. Tulis bio dengan singkat namun jelas. Gunakan kata-kata atau kalimat semenarik dan sesimopel mungkin untuk mengisi bio anda. Hindari memperbanyak emoticon pada bio. Boleh memakai emoticon tapi jangan berlebihan.

3. Caption Keren
Buatlah caption yang keren dan juga mengandung pesan dan inspirasi di dalamnya. Dalam hal ini anda tidak harus memakai atau menulis caption yang panjang atau bahkan berupa bait-bait puisi. Cukup gunakan caption yang simpel namun mengandung makna yang dalam bagi para pembacanya.

4. Hastag yang bagus
Jangan lupa untuk mencantumkan hastag setelah selesai membuat atau menulis caption pada foto yang akan diposting. Pilihlah hastag yang sedang populer. Seperti yang kita ketahui, hastag membantu agar instagram anda dapat di lihat atau di jangkau oleh orang banyak. Gunakanlah hastag yang sesuai dengan foto yang akan posting dan jangan terlalu banyak daalam menggunakan hastag karna hal itu justru akan membuat orang lain tidak begitu senang dan tertarik dengan postingan anda.

5. Kurangi Foto Selfie
Terlalu banyak memposting foto-foto selfie justru akan membuat orang lain bosan. Kebanyakan orang justru akan lebih menyukai foto-foto yang mengutamakan backgroundnya. Artinya, perbanyaklah membuat postingan foto-foto yang latar atau backgroundnya berupa pemandangan yang memang menarik untuk di lihat.

6. Foto Senada
Agar feed instagram anda terlihat lebih keren dan menarik, buatlah foto-foto yang anda posting dengan warna yang senada. Tidak harus sama persis, cukup memadukan warna-warna yang menarik untuk di lihat.

*referensi: carisinyal
7. Foto 3 Baris
Buatlah 3 baris foto dengan angel yang berbeda setiap kali anda meng upload foto. Cara ini akan membuat feed instagram anda mmenjadi lebih rapi dan juga lebih menarik.

8. Gunakan Border
Menggunakan border atau frame menjadi salah satu alternatif untuk menjadikan feed instagram anda terlihat lebih keren dan juga menarik. Anda dapat memberikan border atau frame pada foto yang akan anda posting, dan usahakan warna dan ukuran dari border tadi tetap sama atau senada. Ini akan membuat feed instagram anda terlihat jauh lebih rapi dan teratur sehingga membuat siapa saja yang melihatnya menjadi senang dan juga tertarik. Pastikan setiap 3 baris foto yang anda upload sama dalam setiap settingan atau editingnya.

*referensi: medium

informasi diatas dapat anda praktikkan untuk mempercantik tampilan feed instagram. untuk anda yang bingung harus memulai dari mana, tidak bisa desain, bingung tulis caption, atau tidak cukup waktu untuk posting tiap hari untuk keperluan bisnis ataupun branding kami LavareDesign menyediakan layanan Jasa Admin Instagram yang akan memanage semua feed instagram anda berikut dengan caption dan hastag. selain itu kami akan terus mengevaluasi dan melaporkan kepada anda untuk memperoleh hasil terbaik.

info lebih lanjut tentang Jasa Admin Instagram, silahkan hubungi LavareDesign 0838-3706-0702 (wa/call)

semoga bermanfaat dan terimakasih

(Visited 24 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *