Rekomendasi Surga belanja fashion di Jepang

Pribadi yang Sehat dan Bahagia secara Alami Bersama Rahasia Berjalan Alami
August 15, 2019

Rekomendasi Surga belanja fashion di Jepang

wisata halal ke jepang

Hai semua warganet seantero jagat internet khusunya para ladies. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa para ladies itu menjadikan belanja menjadi salah satu gaya hidup bahkan seperti udara yang keberadaannya tidak bisa dilihat namun sangat dibutuhkan dalam hidup. Pusat-pusat belanja pun akhirnya menjadi pilihan tepat bagi para ladies untuk memanjakan hobinya dan tentunya memuaskan hasrat belanjanya. Sudah tidak mengherankan gedung-gedung gemerlap pusat perbelanjaan menjadi hal biasa di semua Negara.

Khususnya, Jepang sebagai salah satu Negara maju di Asia menjadi salah satu pusat trend fashion yang akan menarik keluar keinginan mengunjungi Jepang dan merasakan pengalaman berbelanja di negeri Sakura ini. Disini kita akan bahas 2 kota ikonik yang menjadi trend fashion di Jepang bahkan mendunia yaitu Shibuya dan Harajuku.

Siapa yang tidak asing dengan mendengar kata Shibuya? Itu nama apa ya? Makanan, tempat nongkrong atau sekadar nama biasa yang tak punya arti. Semua tebakan kalian benar kok ladies tapi yang pasti Shibuya itu tempat terkenal di Jepang yang menyediakan semua harta-harta yang paling diinginkan wanita yaitu pakaian. Dengan memperhatikan selera serta penggolongan umur kaum hawa terdapat 3 toko paling besar dan ciamik yang punya tema-tema produk sendiri yang mereka tawarkan untuk ladies, pertama Shibuya 109 yang digandrungi cewek-cewek muda yang biasanya seumuran mahasiswa punya banyak produk fashion ter¬-update untuk kalangan anak muda ini yang paling mudah ditemukan dan tourist friendly ini berada tidak jauh dari patung terkenal sang anjing yang setia Hachiko di seberang stasiun Shibuya.

wisata halal jepang
Terus siapa yang pernah lihat orang-orang yang berpakaian sangat modis dan terkesan aneh serta anti mainstream? Ya itu Harajuku Fashion yang terdapat di Harajuku. Kota yang merupakan tempat kelahiran budaya KAWAII alias cantik atau imut ini muncul kreatifitas sensasional yang dapat kita lihat pada anak-anak muda di Harajuku. Toko terkenal di harajuku adalah “Laforet Harajuku” yang menawarkan busana-busana Harajuku paling terbaru lalu ada Omotesando Hills yang merupakan ikon metropolitan Jepang yang terdapat 100 toko di dalamnya yang menjajakan busana harajuku serta berbagai busana luar negeri disana.

Kota terakhir dan merupakan bonus yang bertolak belakang dari kedua Kota fashion sebelumnya, yaitu Shimokitazawa yang merupakan pusat independen bisnis retail fashion di prefektur Tokyo. Saat mengunjunginya kesan sederhana akan muncul di benak kita dan menyegarkan mata karena sangat berbeda dengan kota-kota terkenal di Tokyo yang merupakan pusat belanja fashion juga, konsep yang mendominasi di kota ini adalah Home based Shops atau rumah yang dijadikan toko mengeluarkan kesan ramah serta sederhana saat kita mengunjunginya. Ada beberapa brand fashion terkenal yang dijual di Shimokitazawa seperti streetwear Vans, Stussy, dan Thrasher. Untuk pecinta produk-produk SWAG dan mau barang-barang branded impor yang bersaing harganya dapat menemukannya di Shimokitazawa, memang barang-barang itu merupakan barang second condition namun tetap layak dipakai dan memiliki harga yang jauh lebih murah.

Semua kota-kota tersebut bisa dikunjungi para ladies dengan membuat rencana sendiri, berpergian dengan sanak keluarga serta kerabat. Apapun pilihannya, dengan mempercayakan perjalanan anda dengan Royal Indonesia Travel anda dapat dengan tenang berkunjung ke Jepang tanpa khawatir tertinggal ibadah sholat serta tetap mengkonsumsi makanan Halal dan yang paling spesial dapat mempelajari sejarah keislaman bersama kami. Info detail paket wisata halal ke Jepang hubungi www.RoyalIndonesia.Id atau WA ke 0812-1718-189.

 

foto pexels

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught exception 'wfWAFStorageFileException' with message 'Unable to verify temporary file contents for atomic writing.' in /home/wakatobi/relawanmuda.com/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:52 Stack trace: #0 /home/wakatobi/relawanmuda.com/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(659): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/wakatobi/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/wakatobi/relawanmuda.com/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 52